Jam udah nunjuk sekitar pukul 16.50, belajar dr pengalaman kmarin gak keburu u/ sholat maghrib di rumah jd gw tgg smp maghrib deh..
ternyata eh ternyata jam 5an hujan, moga setelah maghrib redaan..
Alhamdulillah setelah sholat maghrib agak redaan hujan, meluncurlah gw k ancol buat naik busway..
Krn masih gerimis n gw gak bawa payung jd gw pake syal yg biasa gw pake naik motor di kepala gw n masker buat hindarin asap knalpot *biar gak repot juga pegang2 idung*..
Singkat cerita smplah gw di jembatan yg deket pintu masuk ancol, terang jd gak ada perasaan takut juga..
Setelah gw lewatin jembatan gw masuk k jalan menuju halte buswaynya, nah disini jalanan gelap bgt n gw berasa iseng *tuh bahasa betawi yg sering gw denger kalo rasa2 takut diberani2in* tapi ya mau gak mau gw harus lewatin..
Dr jauh gw dah liat ada bapak2 menuju gw dgn kepala tertunduk, mmm jangan2 mukanya rata *hiiii*, lama2 makin deket k gw n gw juga gak mau perhatiin bgt dia kali2 aja bener apa yg gw pikirin hihihi..
Tiba2 gw dikagetin sama teriakan laki2 yg ternyata dr tuh bapak2 sambil dia nyebut Astagfirullah, gw nyebut dlm hati alhamdulillah ternyata gak rata mukanya wkwk.. Gw tanya knapa pak? Aduh mbak saya kira saya ketemu si "MANIS" *gw senyum2 n dalam hati tau aja bapak kalo gw manis* jembatan ancol... Anjrrrriiiitttt!!! Gw di sangkain si manis jembatan ancol.. Gw blg aja pak2 sejak kapan simanis ganti kerudung warna biru n pake masker wakakakak..
NOTE: jangan percaya sama cerita ini krn musyrik, percayalah pada Allah SWT*